Skip to main content

Papan Bunga Duka Cita Untuk Grand Heaven Funeral Home

Papan Bunga Duka Cita Untuk Grand Heaven Funeral Home merupakan simbol penghormatan yang mendalam bagi keluarga yang sedang berduka. Di saat-saat sulit ini, kehadiran papan bunga dapat memberikan dukungan moral dan menunjukkan solidaritas kepada mereka yang kehilangan orang terkasih. Pesan karangan bunga duka cita di Toko Bunga Florist Kencana melalui WA nomor 0822-99148647, 0859-39626777 sekarang.

Dokter Jantung Terbaik Indonesia Prof.DR.Dr.Teguh Santoso, SpPD-KKV,FACC



Prof.DR.Dr.Teguh Santoso, SpPD-KKV,FACC.
Nama : Prof. Dr.dr. T. Santoso, SpPD,K-KV
Tempat/Tgl & Lahir : 24 Juli 1944
         
Riwayat Pendidikan
1999 : Guru Besar, FKUI
1986 : Doktor: UI & Thoraxcentrum, Rotterdam
1986 : Konsultan Kardiologi, Dept. Ilmu Penyakit Dalam, FKUI
1975 : Spesialis, FKUI
1967 : Dokter Umum,  FKUI





Prof. Santoso merupakan dokter Asia pertama yang mendapat pengakuan dari Texas Heart Institute untuk melakukan terapi penyuntikan sel punca langsung ke otot jantung melalui proses pemetaan. Lahir di Purwokerto, 24 Juli 1944, Prof. Santoso berhasil menyelesaikan pendidikan dokter umum dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Jakarta (FKUI) pada tahun 1967 dengan predikat cum laude. Setelah menyelesaikan pendidikan spesialis penyakit dalam, beliau pun fokus pada kardiologi dan mendapat gelar konsultan kardiovaskular pada tahun 1978. Demi memperdalam keilmuannya, beliau pun mengikuti berbagai pelatihan di luar negeri seperti Belanda dan Amerika Serikat.

Segudang prestasi dan penghargaan telah diraih antara lain Medika Award (1984), Satya Lencana Karya Setia dari presiden RI (1985), Best Abstract Award dalam Angioplasty Summit (2006), dan Habibie Award (2012).

Untuk beberapa kebutuhan yang mungkin, anda bisa juga mendapatkan info tentang Toko Bunga Papan Joglo dan Ciledug di sini dengan cepat.

Sebagai Guru Besar Ahli Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI), dia mencoba mencari cara bagaimana jika stem cell digunakan untuk pengobatan jantung non bedah.

Dalam kaitannya dengan pengobatan penyakit jantung tanpa operasi, Teguh dan tim berhasil menemukan, bahwa stem cell yang berada di sumsum tulang belakang bisa digunakan untuk meregenerasi pembuluh darah yang sempit atau buntu. Untuk beberapa kasus penyakit jantung, bahkan sudah tidak bisa ditolong meski sudah dilakukan operasi by pass maupun pemasangan ring.

Dengan teknik non bedah atau kardiologi intervensi, dia justru melakukan pembedahan hanya untuk memasukan sel induk ke dalam jaringan pembuluh darah yang buntu atau rusak.

Layanan Toko Bunga Grand Heaven selalu siap membantu anda untuk membuat berbagai karangan bunga yang cantik untuk dikirim ke rumah sakit, klinik dokter jantung yang bisa dituju di kota Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor dan sekitarnya. 

Untuk pasien jantung akut, stem cell ditanam pada pembuluh darah yang dibedah (tapi tidak boleh lebih dari 90 menit). Sementara pasien dengan penyakit jantung kronik, disuntikan stem cell pada bagian otot jantung yang bermasalah dengan sebelumnya dipetakan menggunakan alat bernama sistem NOGA. 

Perlu kami ingatkan pula bahwa anda bisa menghubungi Toko Bunga Karawang untuk mendapatkan layanan pemesanan karangan bunga duka cita, bunga papan happy wedding, bunga ucapan selamat dan sukses dan sebagainya di sana. 

Comments

Popular posts from this blog

Dokter Paru-paru Terbaik Indonesia Prof. dr. Anwar Jusuf, SpP(K)

Berikut kami sampaikan dokter spesialis paru-paru terbaik di Indonesia, yaitu Prof. dr. Anwar Jusuf, SpP(K). NIP: 010913002 Fakultas: Fakultas Kedokteran Organisasi: Pulmonologi dan Ilmu Respirasi Pendidikan: S3 II. EDUCATIONAL BACKGROUND 1968 : Graduated from Faculty of Medicine, University of Indonesia, Jakarta 1969 - 1976 : Resident of Pulmonology Faculty of Medicine University of Indonesia 1976 : Certificate for Pulmonology Specialty University of Indonesia, Faculty of Medicine

Dokter Paru Terbaik Surabaya dan Jadwal Praktek di Rumah Sakit dan Klinik

Kami rekomendasikan Dokter Paru Terbaik Surabaya , yaitu Dr. dr. Isnin Anang Marhana, SpP (K), FCCP, FIRS, FAPSR, spesial penyakit paru di Jawa Timur dan sekitarnya. Lingkup keahlian beliau termasuk: Pulmonology Interventional Pulmonology Pulmonology Oncology Biopsi Paru Bronkoskopi Konsultasi Paru-Paru dan Pernapasan Pengobatan TBC Tes Fungsi Paru Bapak Dr. dr. Isnin Anang Marhana, SpP(K), FCCP, FIRS adalah seorang Dokter Spesialis Paru & Pernapasan. Saat ini, dr. Isnin Anang Marhana berpraktek di Rumah Sakit Siloam Hospitals Surabaya, dan Rumah Sakit Mitra Keluarga Kota Surabaya, Jawa Timur.  Sekilas Profil Dokter Paru-paru dan Pernapasan Dr. dr. Isnin Anang Marhana, Sp.P (K) FCCP merupakan Dokter Paru yang menamatkan pendidikan Dokter Umum dan spesialis Paru di Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur. Beliau terhimpun dalam Perhimpunan Dokter Paru Indonesia. Beliau sebelumnya merupakan Wakil Ketua Perhimpunan Dokter Paru Indonesia Pusat dan Staf Pengajar Departemen Ilmu Peny