Skip to main content

Papan Bunga Duka Cita Untuk Grand Heaven Funeral Home

Papan Bunga Duka Cita Untuk Grand Heaven Funeral Home merupakan simbol penghormatan yang mendalam bagi keluarga yang sedang berduka. Di saat-saat sulit ini, kehadiran papan bunga dapat memberikan dukungan moral dan menunjukkan solidaritas kepada mereka yang kehilangan orang terkasih. Pesan karangan bunga duka cita di Toko Bunga Florist Kencana melalui WA nomor 0822-99148647, 0859-39626777 sekarang.

Bunga Duka Cita Rumah Duka Abadi Daan Mogot


Kirim bunga duka cita ke Rumah Duka Abadi yang terletak di Jl. Daan Mogot KM. 2 No. 353 Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Bunga papan dengan tulisan turut berduka cita akan menyampaikan pesan simpati anda kepada pihak keluarga yang ditinggalkan juga sebagai bentuk penghormatan terakhir anda kepada almarhum jenazah yang akan dikebumikan.

Yayasan Rumah Duka Abadi
Abadi Funeral Home Foundation
Jl. Daan Mogot KM 2 No. 353
Jakarta Barat 11460, Indonesia
Phone +62 21 5671931, 568 4589
Hp 0811 8891 221
Fax +62 21 5654872


Pesan karangan bunga papan untuk ucapan turut berduka cita, turut berbelasungkawa, turut sepenanggungan dan ucapan lainnya yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Hubungi nomor telpon kami di 021-60503980, PIN BB: 320F2810, tim customer service dari Bunga Papan Jakarta akan membantu anda memberikan informasi dan konsultasi tata cara pemesanan aneka rangkaian bunga dan proses pengiriman ke tempat tujuan.

Rumah Duka Abadi menjadi proyek percontohan pertama di Indonesia bersama Dinas Pemakaman untuk mempelajari manfaat adanya rumah duka di Indonesia. Rumah Duka Abadi berawal dari perusahaan pembuatan peti jenazah dengan nama Perusahaan Peti Jenazah Abadi dan didirikan pada tanggal 15 Mei 1965 oleh Bapak Adi Widjaja. Perusahaan Peti Jenazah Abadi melayani penanganan jenazah di rumah keluarga yang sedang berduka karena pada masa itu belum ada satupun rumah duka di Indonesia. Dibawah kepemimpinan Bapak Adi Widjaja, Perusahaan Peti Jenazah Abadi berkembang pesat dan sangat dikenal oleh masyarakat Jakarta dan sekitarnya, dan menjadi pilihan utama dalam penyediaan peti jenazah, termasuk diantaranya untuk peti jenazah Presiden Pertama Republik Indonesia Alm. Bpk. Ir. Soekarno.

Visi:
Menjadi Rumah Duka Yang Berkelas, Terdepan dan Terpercaya di Indonesia.

Misi:
Mengoptimalkan Kepuasan Keluarga Melalui Pelayanan Yang Ramah, Berkualitas, Profesional Dan Yang Dapat Diandalkan.

Informasi bunga duka cita yang lainnya bisa anda temukan dalam website ini. Anda bisa menemukan lebih dari 100 karangan bunga duka cita dengan disain yang indah, berwibawa dan elegan yang bisa disesuaikan dengan karakter perusahaan atau brand produk anda.

Comments

Popular posts from this blog

Dokter Jantung Terbaik Indonesia Prof.DR.Dr.Teguh Santoso, SpPD-KKV,FACC

Prof.DR.Dr.Teguh Santoso, SpPD-KKV,FACC. Nama : Prof. Dr.dr. T. Santoso, SpPD,K-KV Tempat/Tgl & Lahir : 24 Juli 1944           Riwayat Pendidikan 1999 : Guru Besar, FKUI 1986 : Doktor: UI & Thoraxcentrum, Rotterdam 1986 : Konsultan Kardiologi, Dept. Ilmu Penyakit Dalam, FKUI 1975 : Spesialis, FKUI 1967 : Dokter Umum,  FKUI

Dokter Paru-paru Terbaik Indonesia Prof. dr. Anwar Jusuf, SpP(K)

Berikut kami sampaikan dokter spesialis paru-paru terbaik di Indonesia, yaitu Prof. dr. Anwar Jusuf, SpP(K). NIP: 010913002 Fakultas: Fakultas Kedokteran Organisasi: Pulmonologi dan Ilmu Respirasi Pendidikan: S3 II. EDUCATIONAL BACKGROUND 1968 : Graduated from Faculty of Medicine, University of Indonesia, Jakarta 1969 - 1976 : Resident of Pulmonology Faculty of Medicine University of Indonesia 1976 : Certificate for Pulmonology Specialty University of Indonesia, Faculty of Medicine

Dokter Paru Terbaik Surabaya dan Jadwal Praktek di Rumah Sakit dan Klinik

Kami rekomendasikan Dokter Paru Terbaik Surabaya , yaitu Dr. dr. Isnin Anang Marhana, SpP (K), FCCP, FIRS, FAPSR, spesial penyakit paru di Jawa Timur dan sekitarnya. Lingkup keahlian beliau termasuk: Pulmonology Interventional Pulmonology Pulmonology Oncology Biopsi Paru Bronkoskopi Konsultasi Paru-Paru dan Pernapasan Pengobatan TBC Tes Fungsi Paru Bapak Dr. dr. Isnin Anang Marhana, SpP(K), FCCP, FIRS adalah seorang Dokter Spesialis Paru & Pernapasan. Saat ini, dr. Isnin Anang Marhana berpraktek di Rumah Sakit Siloam Hospitals Surabaya, dan Rumah Sakit Mitra Keluarga Kota Surabaya, Jawa Timur.  Sekilas Profil Dokter Paru-paru dan Pernapasan Dr. dr. Isnin Anang Marhana, Sp.P (K) FCCP merupakan Dokter Paru yang menamatkan pendidikan Dokter Umum dan spesialis Paru di Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur. Beliau terhimpun dalam Perhimpunan Dokter Paru Indonesia. Beliau sebelumnya merupakan Wakil Ketua Perhimpunan Dokter Paru Indonesia Pusat dan Staf Pengajar Departemen Ilmu Peny