Skip to main content

Papan Bunga Duka Cita Untuk Grand Heaven Funeral Home

Papan Bunga Duka Cita Untuk Grand Heaven Funeral Home merupakan simbol penghormatan yang mendalam bagi keluarga yang sedang berduka. Di saat-saat sulit ini, kehadiran papan bunga dapat memberikan dukungan moral dan menunjukkan solidaritas kepada mereka yang kehilangan orang terkasih. Pesan karangan bunga duka cita di Toko Bunga Florist Kencana melalui WA nomor 0822-99148647, 0859-39626777 sekarang.

Dokter Paru Terbaik Surabaya dan Jadwal Praktek di Rumah Sakit dan Klinik

Dokter Paru Terbaik Surabaya

Kami rekomendasikan Dokter Paru Terbaik Surabaya, yaitu Dr. dr. Isnin Anang Marhana, SpP (K), FCCP, FIRS, FAPSR, spesial penyakit paru di Jawa Timur dan sekitarnya.

Lingkup keahlian beliau termasuk:

  • Pulmonology
  • Interventional Pulmonology
  • Pulmonology Oncology
  • Biopsi Paru
  • Bronkoskopi
  • Konsultasi Paru-Paru dan Pernapasan
  • Pengobatan TBC
  • Tes Fungsi Paru


Bapak Dr. dr. Isnin Anang Marhana, SpP(K), FCCP, FIRS adalah seorang Dokter Spesialis Paru & Pernapasan. Saat ini, dr. Isnin Anang Marhana berpraktek di Rumah Sakit Siloam Hospitals Surabaya, dan Rumah Sakit Mitra Keluarga Kota Surabaya, Jawa Timur. 

Sekilas Profil Dokter Paru-paru dan Pernapasan

Dr. dr. Isnin Anang Marhana, Sp.P (K) FCCP merupakan Dokter Paru yang menamatkan pendidikan Dokter Umum dan spesialis Paru di Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur. Beliau terhimpun dalam Perhimpunan Dokter Paru Indonesia. Beliau sebelumnya merupakan Wakil Ketua Perhimpunan Dokter Paru Indonesia Pusat dan Staf Pengajar Departemen Ilmu Penyakit Paru FK UNAIR-RSU Dr. Soetomo Divis Intervensi dan Gawat Napas. 

Pengalaman Praktik

  • Wakil Ketua Perhimpunan Dokter Paru Indonesia Pusat
  • Staf Pengajar Departemen Ilmu Penyakit Paru FK UNAIR-RSU Dr. Soetomo Divisi Intervensi dan Gawat Napas
  • Siloam Hospitals Surabaya
  • Dokter Paru - Mitra Keluarga Surabaya


Riwayat Pendidikan

2003, Dokter Umum, Universitas Airlangga

2010, Spesialis Paru, Universitas Airlangga

2012, Interventional Pulmonology Consultant, St. Mariana University, Kawasaki, Japan

2015, Konsultan Intervensi Paru, Kolegium Pulmonologi Indonesia


Demikian artikel Dokter Paru Terbaik Surabaya dan Jadwal Praktek di Rumah Sakit dan Klinik bisa dijangkau melalui tag atau kata kunci: dokter paru terbaik surabaya, dokter paru-paru surabaya, dokter paru-paru jawa timur, dokter spesialis paru indonesia, dan lain-lain. 

Anda juga bisa mengunjungi informasi Toko Bunga Surabaya yang bisa memberikan layanan jasa pembuatan karangan bunga dan pengiriman ke lokasi tujuan dengan cepat.

Salah satu tulisan beliau adalah: 

Gas Air Mata Bisa Sebabkan Bronkitis Akut 

Paparan gas air mata dalam dosis tinggi dan lebih dari waktu dua puluh menit bisa menimbulkan beberapa efek permanen. Diantaranya timbulnya fibrosis paru. Suatu gangguan pernafasan yang disebabkan oleh penebalan jaringan di sekitar dan di antara kantung udara (alveoli) di paru-paru pengidap. Kondisi ini membuat oksigen lebih sulit lagi untuk masuk ke aliran darah.

“Ini menyebabkan paru-paru tidak mengembang bagus. Sehingga tidak bisa bernafas dengan sempurna,” tambahnya.

Efek jangka panjang lain adalah terjadi bronkitis kronis. Serta gangguan pada alveolus paru yang menyebabkan gangguan pertukaran oksigen dan karbondioksida.

“Infiltrasi Capsaicin pada saluran napas bawah dapat menginduksi terjadinya edema pulmoner, apnea hingga henti nafas,” tambahnya.

Orang dengan penyakit pernapasan seperti asma dan penyakit paru obstruktif kronik memiliki risiko lebih tinggi mengalami gejala serius setelah terpapar gas air mata.

Pun juga pada seorang yang memiliki luka di kulit, terpapar gas air mata juga akan menyebabkan iritasi semakin parah. (ISM) 


Comments

Popular posts from this blog

Dokter Jantung Terbaik Indonesia Prof.DR.Dr.Teguh Santoso, SpPD-KKV,FACC

Prof.DR.Dr.Teguh Santoso, SpPD-KKV,FACC. Nama : Prof. Dr.dr. T. Santoso, SpPD,K-KV Tempat/Tgl & Lahir : 24 Juli 1944           Riwayat Pendidikan 1999 : Guru Besar, FKUI 1986 : Doktor: UI & Thoraxcentrum, Rotterdam 1986 : Konsultan Kardiologi, Dept. Ilmu Penyakit Dalam, FKUI 1975 : Spesialis, FKUI 1967 : Dokter Umum,  FKUI

Dokter Paru-paru Terbaik Indonesia Prof. dr. Anwar Jusuf, SpP(K)

Berikut kami sampaikan dokter spesialis paru-paru terbaik di Indonesia, yaitu Prof. dr. Anwar Jusuf, SpP(K). NIP: 010913002 Fakultas: Fakultas Kedokteran Organisasi: Pulmonologi dan Ilmu Respirasi Pendidikan: S3 II. EDUCATIONAL BACKGROUND 1968 : Graduated from Faculty of Medicine, University of Indonesia, Jakarta 1969 - 1976 : Resident of Pulmonology Faculty of Medicine University of Indonesia 1976 : Certificate for Pulmonology Specialty University of Indonesia, Faculty of Medicine