Skip to main content

Papan Bunga Duka Cita Untuk Grand Heaven Funeral Home

Papan Bunga Duka Cita Untuk Grand Heaven Funeral Home merupakan simbol penghormatan yang mendalam bagi keluarga yang sedang berduka. Di saat-saat sulit ini, kehadiran papan bunga dapat memberikan dukungan moral dan menunjukkan solidaritas kepada mereka yang kehilangan orang terkasih. Pesan karangan bunga duka cita di Toko Bunga Florist Kencana melalui WA nomor 0822-99148647, 0859-39626777 sekarang.

Madu Murni Nusantara Harga Grosir Murah Kualitas Terbaik

MADU NUSANTARA Murni 650 ml - ASLI - Kualitas Terbaik, Harga Murah! 

Madu Murni Nusantara



Madu KESEHATAN ini merupakan 100% Madu Asli dan Murni yang berasal dari Nektar Bunga Kapuk/ Randu. Dengan mengkonsumsi Madu Sehat setiap hari, banyak manfaat yang akan di dapat, seperti melancarkan peredaran darah, mempertahankan stamina tubuh yang prima, menambah daya tahan tubuh terhadap virus dan penyakit (flu, covid-19, dll), dan menurunkan tingkat stress. 

MADU MURNI NUSANTARA 650 ML DIOLAH MELALUI PROSES HIGIENIS, TANGAN TERBAIK DAN TERPERCAYA. EXP 2024, SERTIFIKASI IZIN EDAR: BPOM RI MD 152111002054, MUI HALAL. PRODUCT OF SOLO INDONESIA VOLUME BERSIH : 650 ml, Berat Bersih 1 Kg.

Detail:

  • Membantu melancarkan peredaran darah,
  • Mempertahankan stamina tubuh yang prima,
  • Membantu menambah daya tahan tubuh,
  • Menurunkan tingkat stress,
  • Menambah NAFSU Makan,
  • Menambah daya kerja otak,
  • Diolah secara alami dan higienis, tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis buatan, dan tanpa bahan pewarna.

Pemakaian:

  • Pagi dan malam
  • Dewasa: 2 sendok makan
  • Anak-anak: 1 sendok makan
  • Untuk pengobatan: 3 sendok makan
  • Aduk sebelum diminum, dapat diminum dengan jeruk nipis, dicampur air hangat/dingin
  • Dapat dicampur dengan susu, kuning telur, cuka apel, roti, jamu, dan yang dapat menyehatkan
Anda bisa dengan mudah menemukan harga terbaik Madu Nusantara Asli ORI Kualitas Terbaik di tokopedia dan marketplace lainnya. 

Toko Madu Murni Nusantara Jual Harga Grosir Murah Kualitas Terbaik. Hubungi kami segera via Tokopedia.

Madu Bunga Kapuk

Madu ini dihasilkan dari ternak lebah yang berada di area hutan randu. Secara fisik madu randu berwarna cokelat muda agak bening dan rasa manis sedikit asam. Secara khusus, khasiat madu randu berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh, sebagai obat sariawan, meredakan demam dan flu, serta menghilangkan bau mulut. 

Madu randu merupakan madu yang diperoleh dari budidaya lebah penghisap nektar bunga dari pohon randu. Apis melifera merupakan jenis lebah yang sering menghasilkan madu randu. Di indoneisa madu randu menjadi salah satu madu yang gemari karena harganya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan madu yang lainnya. 

Di pulau jawa bunga dari pohon randu ini masih banyak dan mudah ditemui. Karakter madu yang dihasilkan oleh lebah penghisap nektar madu yang rata rata madu randu ini memiliki karakter yang khas, rasanya dominan manis, tekturnya lembut, dan aromanya wangi tapi tidak menyengat, membuat madu randu menjadi istimewa dan disukai banyak petani. Tidak sedikit konsumen yang menggemari madu randu dan cocok dengan madu randu. 

Madu randu dipanen dipertengahan musim panas hingga akhir musim panas untuk mengasilkan madu yang berkualitas. 

Manfaat madu randu

manfaat madu randu sangat banyak terutama untuk pengobatan dan kencantikan. Manfaat madu randu secara umum berdasarkan funggsi kandungan dan secara khusus dipengaruhi oleh nektar bungan rata rata yang dihisap lebah.

Manfaat madu randu asli untuk pengobatan, kesehatan, dan kecantikan adalah sebagai berikut:
1. Meningkatkan imunitas kekebalan tubuh secara alami

Sejak dulu madu dikenal sebagai ramuan herbal ampuh untuk menjaga daya tahan tubuh terutama di musim musim hujan. Suplemen herbal favorit ini mengandung senyawa yang mampu meningkatkan imunitas tubuh dan melawan bakteri jahat yang masuk kedalam tubuh.

2. Dapat menstimulus nafsu makan pada anak, remaja, dewasa maupun orang tua

Kandungan senyawa di dalam madu randu dapat membantu meningkatkan nafsu makan. Salah satu produk madu yang menjadi andalan orangtua untuk menstimulus nafsu makan anak anak mereka adalah madu ikan gabus Vitabumin

Baca juga  Kesehatan Anda Tanggung Jawab Anda Sendiri
3. Memperlancar fungsi kinerja otak sehingga dapat meningkatkan kecerdasan

Selain dikenal sebagai obat dan suplemen imunitas tubuh, madu juga dapat berperan menjadi suplemen untuk otak atau dapat meningkatkan kecerdasan seseorang.

4. Dapat menyembuhkan dan mengatasi serta mencegah radang tenggorokan, bibir pecah pecah, sariawan dan panas dalam.

Jika anda mengalami sakit pada tenggorokan, sariawan, ataupun panas dalam maka sangat cocok jika menggunakan madu. Fungsi madu sebagai antiseptik dapat membunuh bakteri-bakteri yang mengifeksi tenggorokan sehingga  terasa sakit.

5. Mencegah radang hati serta dapat menyehatkan penderita liver

Madu juga memiliki fungsi pencegahan pada sakit radang hati. Madu juga sangat bermanfaat untuk menyehatkan penderita sakit liver.

6. Sebagai anti septik alami yang dapat Menyembuhkan demam, pilek dan batuk

Sakit-sakit ringan seperti demam, pilek, dan batuk Sangat efektif sekali disembuhkan dengan mengkonsumsi madu.

7. Dapat menghilangkan menghilangkan bau mulut yang diakibatkan jamur dan bakteri

Bagi anda yang memiliki masalah dengan bau mulut, maka nengkonsumsi madu bisa menjadi salah satu Alternatif solusinya. Bau mulut disebakan oleh kuman atau bakteri, sementara itu madu bermanfaat untuk membunuh bakteri di dalam mulut.

8. Dapat melancarkan BAB dan menyehatkan pencernaan

Kesulitan buang air besar dapat diatasi dengan mengkonsumsi madu, selain itu madu juga sangat baik untuk melancarkan pencernaan.

10. Dapat mengatasi beberapa penyakit kulit seperti bisul,jerawat, dan luka gores

Madu juga dikenal sebagai salah satu kosmetik atau produk kecantikan yang aman untuk kulit. Selain menjadi bahan yang rutin digunakan sebagai perawatan kecantikan seperti di jadikan masker wajah, madu juga dapat digunakan untuk mengobati bisul, mehilangkan jerawat dan bekas jerawat serta bisa menyamarkan atau memperbaiki luka karena goresan. 

Comments

Popular posts from this blog

Dokter Jantung Terbaik Indonesia Prof.DR.Dr.Teguh Santoso, SpPD-KKV,FACC

Prof.DR.Dr.Teguh Santoso, SpPD-KKV,FACC. Nama : Prof. Dr.dr. T. Santoso, SpPD,K-KV Tempat/Tgl & Lahir : 24 Juli 1944           Riwayat Pendidikan 1999 : Guru Besar, FKUI 1986 : Doktor: UI & Thoraxcentrum, Rotterdam 1986 : Konsultan Kardiologi, Dept. Ilmu Penyakit Dalam, FKUI 1975 : Spesialis, FKUI 1967 : Dokter Umum,  FKUI

Dokter Paru-paru Terbaik Indonesia Prof. dr. Anwar Jusuf, SpP(K)

Berikut kami sampaikan dokter spesialis paru-paru terbaik di Indonesia, yaitu Prof. dr. Anwar Jusuf, SpP(K). NIP: 010913002 Fakultas: Fakultas Kedokteran Organisasi: Pulmonologi dan Ilmu Respirasi Pendidikan: S3 II. EDUCATIONAL BACKGROUND 1968 : Graduated from Faculty of Medicine, University of Indonesia, Jakarta 1969 - 1976 : Resident of Pulmonology Faculty of Medicine University of Indonesia 1976 : Certificate for Pulmonology Specialty University of Indonesia, Faculty of Medicine

Dokter Paru Terbaik Surabaya dan Jadwal Praktek di Rumah Sakit dan Klinik

Kami rekomendasikan Dokter Paru Terbaik Surabaya , yaitu Dr. dr. Isnin Anang Marhana, SpP (K), FCCP, FIRS, FAPSR, spesial penyakit paru di Jawa Timur dan sekitarnya. Lingkup keahlian beliau termasuk: Pulmonology Interventional Pulmonology Pulmonology Oncology Biopsi Paru Bronkoskopi Konsultasi Paru-Paru dan Pernapasan Pengobatan TBC Tes Fungsi Paru Bapak Dr. dr. Isnin Anang Marhana, SpP(K), FCCP, FIRS adalah seorang Dokter Spesialis Paru & Pernapasan. Saat ini, dr. Isnin Anang Marhana berpraktek di Rumah Sakit Siloam Hospitals Surabaya, dan Rumah Sakit Mitra Keluarga Kota Surabaya, Jawa Timur.  Sekilas Profil Dokter Paru-paru dan Pernapasan Dr. dr. Isnin Anang Marhana, Sp.P (K) FCCP merupakan Dokter Paru yang menamatkan pendidikan Dokter Umum dan spesialis Paru di Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur. Beliau terhimpun dalam Perhimpunan Dokter Paru Indonesia. Beliau sebelumnya merupakan Wakil Ketua Perhimpunan Dokter Paru Indonesia Pusat dan Staf Pengajar Departemen Ilmu Peny