Skip to main content

Papan Bunga Duka Cita Untuk Grand Heaven Funeral Home

Papan Bunga Duka Cita Untuk Grand Heaven Funeral Home merupakan simbol penghormatan yang mendalam bagi keluarga yang sedang berduka. Di saat-saat sulit ini, kehadiran papan bunga dapat memberikan dukungan moral dan menunjukkan solidaritas kepada mereka yang kehilangan orang terkasih. Pesan karangan bunga duka cita di Toko Bunga Florist Kencana melalui WA nomor 0822-99148647, 0859-39626777 sekarang.

Bunga Papan Pernikahan 1 Eleven Wedding Hall di Gedung Smesco UKM

kirim bunga ke gedung smesco ukm

Kirim karangan bunga papan ucapan happy wedding, selamat menempuh hidup baru, selamat berbahagia dan Congratulation on Wedding ke gedung resepsi 1 Eleven Wedding Hall di Smesco UKM. Pengiriman bunga papan pernikahan dilakukan pada Alamat: jalan Jend. Gatot Subroto Kav. 94 Pancoran, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Pesan bunga happy wedding dengan mudah melalui nomor kontak customer service kami 021-60503980, PIN BB: 320F2810. Rangkaian bunga pesanan anda akan kami kirim tepat pada waktunya dan tiba di lokasi sekitar 1 jam sebelum rangkaian upacara resepsi pernikahan dimulai.


1 Eleven Wedding Hall berada di gedung Smesco memberikan kenyamanan maksimal di daerah utama wilayah selatan Jakarta. Lokasi Strategis, dan ruangan sanggup menampung jumlah tamu sebanyak 1000-1200 orang. Tersedia Event Organizer yang telah memiliki pengalaman untuk membantu acara terpenting anda menjadi meriah dan mewah sehingga memberikan kesan mendalam kepada para tamu undangan.

Paket Tersedia include Wedding Organizer:

Utk Paket Internasional 350pax (Rp.98.000.000)
Paket Tradisional (Rp.101.500.000)
Include: Gedung, Dekorasi, Entertainment, Catering (350pax), Gaun Pengantin/ Busana Adat, Mini Studio, Dokumentasi, Mobil Pengantin, Kartu Undangan (350 lembar)

Bonus: Foto Kanvas, Menginap 1 Malam di Hotel Berbintang, 1 galon es putar, 100 porsi soto/somay, 1 ekor kambing guling, 1 buah karangan bunga,35 porsi buffet utk keluarga.

Di dalam gedung SMESCO ada 1 Eleven Wedding Hall & Organizer, yang terletak di lantai 4. 1 Eleven ini yang mengelola wedding hall di gedung tersebut. Mereka pakai sistem paket, ada traditional & international wedding package. Disana kami dilayani oleh mba Widi, orangnya baik dan ramah. Karena 1 Eleven juga berupa wedding organizer, jadinya tim mereka turut melayani (jadi WO) di hari-H dan ikut membantu kelancaran acara. Ketika kami kesana kebetulan sedang ada national wedding. Ruangannya bagus, full carpet, kapasitas 1000 orang, bisa pakai lobby nya juga untuk food stall jika tamu lebih dari 1000 orang, lokasi strategis banget, parkiran basement luas. Jika bukan karena faktor lift (yang menjadi ‘momok’ bagi kaum ortu & lansia), satu2nya kekurangan wedding hall ini adalah ceiling nya yg rendah. Paket yang mereka tawarkan sangat lengkap, bisa di nego untuk item2 yang mau/tidak kita inginkan. Gue suka banget sama SMESCO. Ketika berkunjung kesana, gue terkesan dengan semuanya :)





Comments

Popular posts from this blog

Dokter Jantung Terbaik Indonesia Prof.DR.Dr.Teguh Santoso, SpPD-KKV,FACC

Prof.DR.Dr.Teguh Santoso, SpPD-KKV,FACC. Nama : Prof. Dr.dr. T. Santoso, SpPD,K-KV Tempat/Tgl & Lahir : 24 Juli 1944           Riwayat Pendidikan 1999 : Guru Besar, FKUI 1986 : Doktor: UI & Thoraxcentrum, Rotterdam 1986 : Konsultan Kardiologi, Dept. Ilmu Penyakit Dalam, FKUI 1975 : Spesialis, FKUI 1967 : Dokter Umum,  FKUI

Dokter Paru-paru Terbaik Indonesia Prof. dr. Anwar Jusuf, SpP(K)

Berikut kami sampaikan dokter spesialis paru-paru terbaik di Indonesia, yaitu Prof. dr. Anwar Jusuf, SpP(K). NIP: 010913002 Fakultas: Fakultas Kedokteran Organisasi: Pulmonologi dan Ilmu Respirasi Pendidikan: S3 II. EDUCATIONAL BACKGROUND 1968 : Graduated from Faculty of Medicine, University of Indonesia, Jakarta 1969 - 1976 : Resident of Pulmonology Faculty of Medicine University of Indonesia 1976 : Certificate for Pulmonology Specialty University of Indonesia, Faculty of Medicine

Dokter Paru Terbaik Surabaya dan Jadwal Praktek di Rumah Sakit dan Klinik

Kami rekomendasikan Dokter Paru Terbaik Surabaya , yaitu Dr. dr. Isnin Anang Marhana, SpP (K), FCCP, FIRS, FAPSR, spesial penyakit paru di Jawa Timur dan sekitarnya. Lingkup keahlian beliau termasuk: Pulmonology Interventional Pulmonology Pulmonology Oncology Biopsi Paru Bronkoskopi Konsultasi Paru-Paru dan Pernapasan Pengobatan TBC Tes Fungsi Paru Bapak Dr. dr. Isnin Anang Marhana, SpP(K), FCCP, FIRS adalah seorang Dokter Spesialis Paru & Pernapasan. Saat ini, dr. Isnin Anang Marhana berpraktek di Rumah Sakit Siloam Hospitals Surabaya, dan Rumah Sakit Mitra Keluarga Kota Surabaya, Jawa Timur.  Sekilas Profil Dokter Paru-paru dan Pernapasan Dr. dr. Isnin Anang Marhana, Sp.P (K) FCCP merupakan Dokter Paru yang menamatkan pendidikan Dokter Umum dan spesialis Paru di Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur. Beliau terhimpun dalam Perhimpunan Dokter Paru Indonesia. Beliau sebelumnya merupakan Wakil Ketua Perhimpunan Dokter Paru Indonesia Pusat dan Staf Pengajar Departemen Ilmu Peny